Selasa, 05 Maret 2013

Alasan Wanita Melakukan Selingkuh

Disaat sedang mesra-mesranya berpasangan,ternyata selalu ada rintangan menghadang.Tahu tidak,selingkuh terjadi apabila ada sesuatu yang saling dirahasiakan.Dalam penelitian terbaru University of Guelph di Ontario,menemukan alasan di balik perselingkuhan yaitu untuk kaum pria, hal ini terjadi karena tingkat seksual yang semakin besar membuat mereka berselingkuh.
Beda dengan wanita, yang selalu merasa tidak puas dengan kadar hubungan yang dimiliki. Jika seorang wanita berada dalam situasi ini, mereka memiliki 2,6 kali kesempatan berselingkuh.
Saat Teringat Masa Lalu
Disaat teringat dengan mantan,maka hal ini yang akan membuat kondisi kejiwaan pasangan menjadi tidak baik.Berpikir apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan yang sudah berlalu.
Ketika Tidak Pernah Dihargai
Disaat tidak ada yang saling menghargai,hal inilah yang membuat pasangan saling tidak nyaman.Biasanya,penyebabnya adalah hal-hal kecil yang tidak diatasi lama kelamaan menjadi besar.
Masalah Ekonomi Rumah Tangga
Masalah ekonomi ini memang saat spesifik.Hal ini yang sering kita jumpai sebagai alat pasangan untuk berselingkuh.
Untuk Melakukan Perceraian
Ketika seorang pria tidak dapat memaafkan kesalahan pasangannya.Selingkuh sering menjadi alasan wanita untuk melarikan diri dan melakukan perceraian dengan pasangannya.Hal ini sering kita jumpai dalam hubungan gelap,Selingkuh berujung perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar